paranormalindonesiaonline.com Jasa Konsultasi Paranormal ramalan Feng Shui GRATIS, pelet jarak jauh. Hubungi Bpk.Pamera, HP: 085797189999 WhatsApp: 081910228999 PIN BBM paranormalindonesia : 265728CB

Ilmu pelet : apa keuntungan dan kerugian membeli paket jadi vs beli mantera?

Sebagian ahli pelet menjual paket jadi atau user sebagai pengguna menerima atau membeli terima bersih berupa barang tertentu sebagai media peletnya.
Sebagian ahli pelet juga menjual mantera sebut saja user menghapal dan melakukan sendiri proses melaksanakan pelet memelet.
Berikut ini keuntungan dan kerugian membeli mantera dan paketj adi sebagai perbandingan :
1.        Jika membeli paket jadi user tidak susah payah melakukan proses pemanteraan : membeli mantera user melakukan sendiri semua proses.
2.       Jika beli jadi user tidak tau seperti apa jenis manteranya alias buta : jika beli mantera user mengerti dan tau dulu seperti apa itu mantera yang mereka mau gunakan.
3.       Jika beli paket jadi user terbatas pada jumlah barang yang dibeli : jika beli mantera bisa dipakai seumur hidup dan bisa diwariskan. Misal saja beli paket pelet rokok 1 bungkus, isi rokok 1 bungkus misal 16 batang, jadi anda hanya bisa menggunakan 16 kali saja. Sedang jika membeli mantera user akan bisa menggunakan kapan saja, dan bisa membantu orang lain. Ingat sobat, ilmu pelet juga bisa digunakan meredam amarah orang lain (masalah ini kita bicarakan selanjutnya).
Itulah sebagian kekurangan dan kelebihan antara membeli paket jadi dengan membeli mantera, jadi tetap ada baiknya membeli mantera untuk keperluan yang lebih baik seperti menolong teman sobat yang lagi dimarah atasan misalnya.
Semoga bermanfaat. Jika anda suka share keteman sobat, ajak teman sobat untuk mengikuti blog ini. Jangan sampai sobat dan teman-teman buta dan asal pakai saja.



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Ilmu pelet : apa keuntungan dan kerugian membeli paket jadi vs beli mantera?