paranormalindonesiaonline.com Jasa Konsultasi Paranormal ramalan Feng Shui GRATIS, pelet jarak jauh. Hubungi Bpk.Pamera, HP: 085797189999 WhatsApp: 081910228999 PIN BBM paranormalindonesia : 265728CB

paranormal activity

paranormalDefinisi dari kata paranormal, hal ini dijelaskan sebagai sesuatu yang berada di luar atau bertentangan dengan apa yang dianggap ilmiah mungkin.Definisi ini menyiratkan bahwa penjelasan ilmiah tentang dunia di sekitar kita adalah 'normal' bagian dari kata dan para 'membentuk di atas, di luar, di samping, sebaliknya, atau terhadap bagian dari maknanya. paranormal istilah berasal dari penggunaan Latin dari awalan 'para', yang berarti 'melawan, kontra, di luar atau di luar norma.'


Paranormal subyek


Keyakinan paranormal terkenal termasuk orang-orang yang berhubungan dengan hantu , kehidupan di luar bumi dan benda terbang tak dikenal , dan cryptids . [ rujukan? ]


Hantu dan entitas spiritual paranormal lainnya


Sebuah hantu adalah manifestasi dari roh atau jiwa seseorang. [11] teori Alternatif memperluas ide itu dan termasuk keyakinan akan hantu hewan almarhum. Kadang-kadang "hantu" digunakan secara sinonim dengan roh atau setan , [12] Namun dalam penggunaan populer istilah biasanya mengacu pada roh orang yang sudah meninggal.


Kepercayaan pada hantu sebagai jiwa yang meninggal terkait erat dengan konsep animisme , kepercayaan kuno yang dikaitkan jiwa dengan segala sesuatu di alam. [13] Sebagai abad ke-19 antropolog James Frazer menjelaskan dalam karya klasiknya, The Golden Bough , jiwa dipandang sebagai makhluk yang animasi dalam tubuh. [14] Meskipun jiwa manusia kadang-kadang simbolis atau secara harfiah digambarkan dalam budaya kuno sebagai burung atau hewan lainnya, secara luas menyatakan bahwa jiwa adalah reproduksi yang tepat dari tubuh dalam setiap fitur, bahkan hingga ke pakaian orang tersebut mengenakan. Hal ini digambarkan dalam karya seni dari berbagai kebudayaan kuno, termasuk karya-karya seperti Kitab Mesir Orang Mati , yang menunjukkan orang meninggal di akhirat muncul sebanyak yang mereka lakukan sebelum mati, termasuk gaya berbusana.


Sebuah keyakinan yang tersebar luas tentang hantu adalah bahwa mereka terdiri dari bahan berkabut, lapang, atau halus. antropolog berspekulasi bahwa ini juga mungkin berasal dari kepercayaan awal bahwa hantu adalah orang dalam orang, yang paling nyata dalam budaya kuno seperti napas seseorang, yang pada saat mengeluarkan napas dalam iklim dingin muncul terlihat sebagai kabut putih. [13] Keyakinan ini mungkin juga membantu perkembangan makna kiasan dari "nafas" dalam bahasa tertentu, seperti Latin spiritus dan Yunani pneuma , yang dengan analogi menjadi diperluas untuk berarti jiwa. Dalam Alkitab , Allah digambarkan sebagai menghidupkan Adam dengan napas.


Banyak teori telah diajukan oleh para ilmuwan untuk memberikan penjelasan normal untuk penampakan hantu . [13] Meskipun bukti hantu sebagian besar bersifat anekdot , kepercayaan pada hantu sepanjang sejarah tetap luas dan gigih.


kehidupan Extraterrestrial dan UFO


Artikel utama: hipotesis luar bumi dan benda terbang tak dikenal


Kemungkinan kehidupan di luar bumi tidak, dengan sendirinya, subjek paranormal. Banyak ilmuwan secara aktif terlibat dalam pencarian kehidupan uniseluler dalam tata surya , melakukan studi di permukaan Mars dan memeriksa meteor yang jatuh ke Bumi . [15] Proyek seperti SETI sedang melakukan pencarian untuk astronomi radio aktivitas yang akan menunjukkan bukti kehidupan cerdas di luar tata surya. [16] Teori-teori ilmiah tentang bagaimana kehidupan berkembang di Bumi memungkinkan untuk kemungkinan bahwa kehidupan berkembang di lain planet juga. Aspek paranormal dari kehidupan di luar bumi sebagian besar berpusat sekitar keyakinan pada benda terbang tak dikenal dan fenomena dikatakan berhubungan dengan mereka.


Pada awal sejarah budaya UFO, orang percaya membagi diri menjadi dua kubu. Yang pertama diadakan pandangan yang agak konservatif dari fenomena, menginterpretasikannya sebagai kejadian yang tidak dapat dijelaskan yang layak studi yang serius. Mereka mulai menyebut diri mereka " pakar UFO "pada 1950-an dan merasa bahwa analisis logis dari laporan penampakan akan memvalidasi pengertian tentang kunjungan makhluk luar angkasa. [13]


Kamp kedua terdiri dari individu yang ditambah ide dari kunjungan luar bumi dengan keyakinan yang ada dari kuasi-religius gerakan. Orang-orang ini biasanya adalah penggemar dari okultisme dan paranormal. Banyak memiliki latar belakang sebagai aktif Theosofis , Spiritualis , atau pengikut yang lain esoteris doktrin. Pada zaman sekarang, banyak dari keyakinan telah bersatu ke New Age gerakan spiritual. [13]


Kedua orang percaya sekuler dan spiritual menggambarkan UFO memiliki kemampuan di luar apa yang dianggap mungkin menurut dikenal aerodinamis kendala dan hukum-hukum fisika . Peristiwa fana sekitarnya penampakan UFO banyak juga membatasi kesempatan untuk pengujian ulang yang dibutuhkan oleh metode ilmiah . Penerimaan teori UFO oleh semakin besar komunitas ilmiah lebih lanjut terhalang oleh banyak kemungkinan hoax terkait dengan budaya UFO.


cryptids


Artikel utama: cryptid dan cryptozoology


Sebuah cryptid adalah binatang yang keberadaannya tidak dikonfirmasi oleh ilmu pengetahuan atau hewan yang dianggap punah. Studi tentang makhluk-makhluk ini dikenal sebagai cryptozoology . Mereka yang mempelajari keberadaan cryptids disebut cryptozoologists . Cryptids telah terlihat dan didokumentasikan selama berabad-abad. Ada ratusan makhluk dianggap ada sekarang. Beberapa cryptids lebih populer termasuk Bigfoot , yang Loch Ness Rakasa , hidup Dinosaurus , Mothman , batang atau skyfish, yang Iblis Jersey , Unicorn dan manusia serigala .


Paranormal penelitian


Mendekati paranormal dari perspektif penelitian seringkali sulit karena kurangnya bukti fisik diterima dari sebagian besar fenomena jackson. Menurut definisi, paranormal tidak sesuai dengan harapan konvensional alam . Oleh karena itu, sebuah fenomena yang tidak dapat dikukuhkan sebagai paranormal dengan menggunakan metode ilmiah, karena jika itu bisa, itu akan tidak lagi sesuai dengan definisi. (Namun, konfirmasi akan menghasilkan fenomena yang direklasifikasi sebagai bagian dari ilmu pengetahuan.) Meskipun masalah ini, studi tentang paranormal secara periodik dilakukan oleh peneliti dari berbagai disiplin ilmu. Beberapa peneliti hanya mempelajari keyakinan pada paranormal terlepas dari apakah fenomena yang dianggap obyektif ada. Bagian ini berkaitan dengan berbagai pendekatan untuk paranormal: anekdot , eksperimental pendekatan, dan peserta-pengamat dan investigasi skeptis pendekatan.


paranormal activity




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

paranormal activity