paranormalindonesiaonline.com Jasa Konsultasi Paranormal ramalan Feng Shui GRATIS, pelet jarak jauh. Hubungi Bpk.Pamera, HP: 085797189999 WhatsApp: 081910228999 PIN BBM paranormalindonesia : 265728CB

Cara menggunakan pelet rokok dengan benar

Banyak orang mencari pelet rokok, baik laki-laki maupun wanita. Tapi belum tentu mendapatkan mantra pelet yang asli. Sebab bisa jadi anda mendapatkannya dari sumber yang tidak menguasai atau tidak berpengalaman.
Namun melalui blog spesialis ilmu pelet dan pengasihan ini, kami sangat dan sangat menjamin, anda akan mendapatkan mantra pelet yang asli dan gratis.

Berikut ini terlebih dahulu akan kami jelaskan cara menggunakan mantra pelet rokok dengan benar.
  1. Pertama, jenis rokok yang digunakan harus dari tembakau asli, dan bukan rokok putih.
  2. Kedua, harus hapal mantra terlebih dahulu berulang kali sampai benar-benar hapal. Biasanya cukup 1 atau dua jam, atau sekitar 10 sampai 20 kali mengulang bacaan sudah hapal.
  3. Selanjutnya tinggal anda siapkan sebatang rokok, lalu bacakan mantranya sebanyak 3 kali. Pada saat membacakan mantra bisa anda pakai dua cara. Cara pertama, mendekatkan rokok kedepan mulut. Cara kedua, cukup dipegang saja dengan kedua belah tangan sambil dielus-elus atau diputar-putar dengan lembut diantara jari-jari tangan anda.
  4. Cara kedua tersebut dimaksudkan agar jangan sampai anda terlihat aneh memperlakukan rokok anda. Tapi jika cara pertama anda anggap wajar dan aman-aman saja silahkan anda pakai cara pertama.
  5. Setelah selesai membacakan 3 kali mantra pelet rokoknya, tiupkan napas sebanyak 3 kali hembusan napas melalui mulut pada rokok tersebut. Lalu nyalakan rokok tersebut. Sedot asapnya seperti biasa, lalu hembuskan asapnya sebanyak 3 kali juga kearah orang yang menjadi target anda.
  6. Harap diperhatikan dalam menghembuskan asap rokok, tidak harus asapnya mengenai wajah orang itu. Yang penting asapnya bisa tercium sedikir oleh orang yang dituju. Menghembuskan asap kearah orang yang dituju, dimaksudkan sebagai isyarat saja. Bukan berarti asapnya harus telak menerpa wajah orang itu. Dalam hal ini perlu juga pengguna pelet rokok ini menjaga kesopanan. Jangan sampai anda berlaku berlebihan, apalagi bisa terlihat oleh orang lain yang tidak berkepentingan, kan kurang etis juga.
Untuk mantranya bisa anda kunjungi pelet rokok gratis beneran

Itulah sebabnya setiap ilmu pelet merupakan alat atau simpanan secara pribadi. Jangan sampai orang lain tau anda juga menggunakan ilmu pelet. Kerahasiaan ini dimaksudkan jangan sampai aksi pelet anda langsung ditutup oleh orang lain dengan mantra penawar pelet. Bisa-bisa ilmu anda tidak berfungsi. Sebab kita masih berpedoman juga pada pepatah diatas yang tinggi, masih ada yang lebih tinggi lagi. Atau di atas langit masih ada langit lagi.
Untuk mengetahui kunci ilmu pelet dengan 3 langkah mudah, klik disini

Semoga bermanfaat.



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Cara menggunakan pelet rokok dengan benar