paranormalindonesiaonline.com Jasa Konsultasi Paranormal ramalan Feng Shui GRATIS, pelet jarak jauh. Hubungi Bpk.Pamera, HP: 085797189999 WhatsApp: 081910228999 PIN BBM paranormalindonesia : 265728CB

Jeni-jenis ilmu pelet langka


Ada beberapa jenis ilmu pelet yang tergolong langka. Penggolongan ini berdasarkan sipat serta efeknya yang sangat berbahaya apabila dikuasai orang yang tidak bertanggung jawab. Bisa-bisa mereka merusak rumah tangga orang dan juga merusak anak gadis orang.
Dari segi sipatnya, ilmu ini tergolong ilmu penaklukan yang sangat ampuh. Para sesepuh dan para guru dijamannya hanya menggunakan ilmu ini apabila mau mencari istri pilihan. Misalnya mencari istri anak orang kaya, cantik budi pekertinya dan sebagainya. Pokoknya wanita tersebut mempunyai nilai jual yang tinggi.
Namun karena sang pria hanya berasal dari kalangan biasa saja, maka digunakanlah ilmu ilmu semacam itu. Diantara ilmu tersebut adalah :
1.       Ilmu mengambil bekas air ludah orang yang menghina. Hal ini terkadang disengaja karena sang pria atau wanita yang dihina tersebut dianggap target pelet bukan orang yang seimbang, maka dihinalah habis-habisan. Nah dari situlah kesempatan pemeletan akan berlangsung.
2.       Ilmu mengambil bekas telapak kaki atau bekas jejak. Jadi apabila ingin memelet seseorang perhatikanlah bekas jejak sandal atau sepatunya, trus dijadikan media mantranya.
3.       Ilmu pengeriauan/pengundang. Ilmu ini bisa memanggil targel pelet dalam jarak dekat agar datang kerumah sang pemelet. Nah kesempatan ini bisa dipakai berbuat apa saja kepada orang yang diundang tersebut, karena pasti akan menurut. Inilah bahayanya ilmu tersebut apabila dikuasai oleh orang yang salah.
Demikianlah diantara pengetahuan tentang ilmu pelet langka yang berasal dari daerah Kalimantan tengah. Dan masih banyak lagi jenis-jenisnya.



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Jeni-jenis ilmu pelet langka